Home > News

Nasyiatul Aisyiyah Gandeng 12 Kementerian untuk Optimalisasi Ruang Laktasi di Perkantoran

12 Kementerian Berkomitmen Optimalisasi Ruang Laktasi di Instansinya

Selanjutnya, Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah Ariati Dina Puspitasari menegaskan bahwa program ruang ASI di perkantoran ini seiring dengan program Nasyiah yg mengawal stunting sejak 2017. "PPNA siap berkolaborasi dengan 12 kementerian/lembaga yang menjadi mitra dalam kegiatan bimtek, karena sejatinya Nasyiah memiliki beberapa program unggulan yang konsen dalam mendorong tumbuh kembang anak, diantaranya Tingkatkan Gizi Seimbang (Timbang), Sekolah Parenting berbasis FLC, dan Pelayanan Remaja Sehat Milik Nasyiah (Pashmina)," tuturnya.

Baca Juga: PCIM Sudan Gelar Acara Berbagi dengan Anak Yatim

Bimbingan Teknis Pemenuhan Hak Anak atas Pendidikan dan Kesehatan “Optimalisasi Ruang Laktasi di Lingkungan Perkantoran” diikuti oleh 25 perwakilan Kementerian/Lembaga, di antaranya Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Kelautan dan Perikanan, BPS, BPK, BNN, BKKBN, Perpustakaan Nasional, Dewan Ketahanan Nasional, Badan Kepegawaian Negara, KPK RI.

Harapan besar sebagai luarab dari program ini adalah tercipanya lingkungan perkantoran yang ramah anak dan perempuan. Jika demikian maka kementerian/lembaga pemerintah akan menjadi percontohan bagi kelembagaan lainnya. (sajada.id)

Baca Juga: 

Cacing Ini Bertasbih kepada Allah dan Bershalawat untuk Rasululllah

Mulianya Sahabat Anshor Ini, Allah Pun Mengaguminya

Mukjizat Rasulullah; Pohon Bisa Berjalan

Rasulullah Membelah Bulan

Satu Gelas Susu untuk Satu Rombongan

Gunung dan Unta Bisa Bicara

× Image