Home > Al Quran

Mau Mushaf Gratis? ICMI dan Sinar Mas Bagi-Bagi Mushaf Al-Quran, Nih

ICMI dan Sinar Mas membagikan sebanyak 2000 Mushaf Al-Quran untuk yang membutuhkan.

"Ya, kita tahu bahwa dengan teknologi sekarang juga membaca Alquran bisa lewat HP. Tetapi masih banyak masyarakat desa yang lebih membutuhkan kehadiran Al-Quran yang secara fisik. Rasanya saya pun juga sendiri kalau walaupun di HP juga ada, tapi kalau belum pegang langsung rasanya kayaknya kurang afdhal," kata Saleh.

Baca Juga: 10 Keutamaan Berwudhu

Saleh berharap, nantinya mushaf-mushaf itu akan disalurkan ke tempat-tempat seperti masjid,mushola atau di tempat lain yang memang membutuhkan.

Selain distribusi Al-Quran, ICMI juga menyelenggarakan rangkaian kegiatan Ramadan yang cukup padat seperti Silaturahmi Ramadan Keliling (Sitarling), Peluncuran Aplikasi ZIS online, pembinaan UMKM, literasi dakwah digital dan Summit Ulumul Qur'an serta puncaknya adalah Nuzulul Qur'an di Masjid Raya Al-Azhar Kebayoran, Jakarta.

ICMI akan selalu hadir untuk memberikan solusi dan kontribusi terbaik bagi bangsa Indonesia. ICMI yang berlandaskan ke-Islaman dan ke-Indonesiaan berbasis kecendekiaan akan selalu berperan aktif mendorong kebaikan untuk bangsa dan negara.

Demikian acara serah terima mushaf Al-Quran dari Sinar Mas kepada ICMI. Semoga bermanfaat. (syahruddin el-fikri/sajada.id)

Artikel Terkait:

A to Z Masalah Wudhu

10 Keutamaan Berwudhu

Posisi Wudhu yang Baik

Kisah-Kisah Islami dan Inspiratif

Kencing Sembarangan, Siksa Kubur Menanti

.

× Image