Home > Agama

Semarak Tarhib Ramadhan Masjid Nururrahman Depok

Ramadhan merupakan bulan istimewa, berbagai amaliah ibadah akan senantiasa dlipatgandakan pahalanya disisi Allah SWT.

Salah satu jamaah, sekaligus Koordinator Humas BKM Nururrahman Kelik Irawan mengungkapkan kebahagiaannya dapat mensyiarkan kegiatan Ramadhan kepada khalayak melalui berbagai event positif. “Sangat membanggakan, karena jamaah begitu rindu dengan kegiatan dan kumpul bersama setelah lama tak bisa beraktivitas maksimal akibat pandemi covid-19,” terang Kelik Irawan.

Kelik Irawan, Koordinatur Humas BKM Nururrahman (kanan), bersama dengan Ketua RT 04, Fadli (kiri). (Dok. Humas BKM Nururrahman)
Kelik Irawan, Koordinatur Humas BKM Nururrahman (kanan), bersama dengan Ketua RT 04, Fadli (kiri). (Dok. Humas BKM Nururrahman)

Ia berharap, kegiatan yang telah disusun oleh Pengurus BKM Nururrahman memberikan dampak positif bagi jamaah dalam mengisi Ramadhan sehingga terbentuk pribadi muslim muttaqin atau orang-orang yang bertakwa. “Kami mengimbau kepada seluruh warga Muslim, mari kita maksimal Ramadhan dengan berbagai amaliah positif,” terangnya.

Kelik menambahkan, kegiatan Ramadhan yang disusun Pengurus BKM Nururrahman ini juga didukung oleh kepala lingkungan, mulai dari RT hingga RW. “Ini merupakan bentuk sinergi BKM Nururrahman dengan pemangku wilayah dalam memakmurkan Masjid Nururrahman,” ujar Kelik Irawan.

× Image