Home > News

Tanda Tangani MoU dengan Mecca Construction, Pengurus Ashuri Diresmikan

Ashuri berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi jamaah haji dan umrah.

Ketua Umum Ashuri Nur Faizin memberikan Cenderamata kepada Direktur Bina Umrah dan Haji Kemenag RI Jaja Jaelani, Senin (23/9) di Jakarta.
Ketua Umum Ashuri Nur Faizin memberikan Cenderamata kepada Direktur Bina Umrah dan Haji Kemenag RI Jaja Jaelani, Senin (23/9) di Jakarta.

Sementara itu, acara deklarasi ini juga dihadiri Direktur Bina Umrah dan Haji Kementerian Agama RI, Jaja Jaelani. Mewakili Wamenag RI, Syaiful Rahmat Dasuki, Jaja mengapresiasi peran ASHURI yang terus mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam peningkatan pelayanan ibadah haji dan umrah di Indonesia.

“Kepemimpinan H. Nur Faizin, diharapkan akan membawa inovasi dan sinergi yang lebih baik untuk kepentingan jamaah haji dan umrah, serta memastikan layanan yang optimal bagi mereka,” ungkap Jaja.

Nur Faizin menyatakan komitmennya untuk terus memajukan ASHURI dan menjaga kualitas pelayanan bagi para jamaah. “Dengan dukungan semua pihak, terutama dari Mecca Construction yang berpengalaman dalam menyediakan layanan di Arafah dan Mina, kami yakin jamaah haji Indonesia akan mendapatkan pengalaman ibadah yang lebih baik dan nyaman,” ujar Nur Faizin.

Ashuri merupakan asosiasi perusahaan haji dan umrah dengan tujuan untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan kepada jamaah haji dan umrah di Indonesia. Dengan kepengurusan baru ini, Ashuri bertekad untuk memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah haji dan umrah Indonesia.

(Syahruddin)

× Image