Home > Agama

Para Dai Dewan Dakwah Siap Dilepas dan Berkiprah untuk Umat

Para dai diharapkan mampu memberikan tekanan bagi umat.

Dwi Lesmana mewakili lembaga mitra Paragon Corp menyampaikan prinsip kebermanfaatan. Beliau mengutip quotes dari founder Paragon Corp, Ibu Nurhayati Subakat, “Bagaimana Paragon itu harusnya bukan mengejar pertumbuhan baru memberikan manfaat, tapi karena ingin ingin terus memberikan manfaat, maka akan tumbuh.”

Paragon Corp adalah sebuah perusahaan yang membawahi 14 merek kecantikan, termasuk Wardah, Make Over, Tavi, OMG, Emina, Putri, Kahf, dan masih banyak lagi. Lembaga mitra LAZIS DDII ini konsisten sejak awal ikut menopang pendanaan dai-daiyah yang mengabdi. Akhirnya meluruskan niat dakwah perlu menjadi modalitas penting.

Para Nabi dan Rasul sebelumnya juga diuji ketika berdakwah pada kaumnya dengan ujian yang jauh lebih berat. Jadi jangan gampang menyerah ketika menemukan mad’u yang ‘bandel’. Demikian pesan singkat dari Koh Dennis Lim, seorang pendakwah muda yang sangat aktif membagikan dakwahnya lewat sosial media seputar masalah yang berkaitan dengan anak muda, rezeki, mengaji, dan lainnya.

Wallahu a’lam bish shawab.

Ummu Ahya Gyantie; Staf Pengajar di Kampus Putri STID Mohammad Natsir

× Image