Home > Agama

Pentingnya Memilih Pemimpin yang Amanah

Pemimpin yang amanah akan membawa keberkahan bagi rakyat yang dipimpinnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengajak wartawan yang tergabung dalam majelis taklim untuk tetap istiqomah dijalan Allah.

Dikatakannya pengajian yang hanya sebulan sekali diadakan sangat disayangkan bila tidak hadir. Dirinya juga mengajak berperan aktif dalam menciptakan suasana politik yang kondusif di Kota Depok menjelang Pilkada.

“Ayo kita ikut berperan aktif dalam kebaikan dengan mendukung proses demokrasi pada perhelatan Pilkada Depok agar berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Pengajian bulanan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok inipun tidak hanya meningkatkan keimanan, tetapi juga menjadi wadah pembelajaran pentingnya memilih pemimpin sesuai dengan nilai-nilai Islam, terutama menjelang Pilkada Depok 2024.

“Dengan tema yang relevan dan penceramah yang kompeten dalam menyampaikan tausyiahnya, acara pengajian bulanan ini diharapkan bagi para awak media dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat lewat pemberitaannya dalam menentukan pilihan mereka pada pemilu mendatang,” pungkasnya. (sajada.id)

× Image