Home > News

Pengurus PWI Kota Depok Resmi Dikukuhkan

Ketua PWI Jawa Barat berharap para pengurus PWI dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pengurus PWI Kota Depok Resmi Dikukuhkan

SAJADA.ID, BANDUNG--Sahabat yang dirahmati Allah SWT. Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok Masa Bakti 2024-2027, resmi dikukuhkan. Pengukuhan dan pelantikan 25 pengurus PWI Kota Depok, dilakukan di Kantor PWI Jawa Barat, pada Rabu (26/6).
Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat berharap, pengurus PWI Kota Depok yang baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan anggota dengan baik. "Jalankan tugas dan amanah sesuai dengan Ad/ART PWI. Saatnya berkontribusi yang terbaik untuk bangsa dan negara dalam memberikan informasinya yang baik dan benar kepada masyarakat," ujar Hilman.
Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah berharap, pelantikan pengurus PWI Depok ini akan membuat PWI semakin lebih baik dalam manajemen, keorganisasian, dan program kerja.
"Tentu tanggung jawab besar diemban oleh pengurus PWI Kota Depok periode 2024-202. Apalagi tahun ini ada Pilkada Kota Depok," ujar Rusdi.
Dalam sambutannya, Rusdi menambahkan, pihaknya terus berupaya memberikan kontribusi sesuai dengan harapan dari ketua PWI Jawa Barat.
Sebagai informasi, pelantikan pengurus PWI Kota Depok ini dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan sejumlah pengurus PWI Kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Sedikitnya ada empat pengurus daerah PWI yang akan dilantik, yakni PWI Kuningan, PWI Bekasi Raya, PWI Bandung, dan PWI Kota Depok. (Syahruddin, sajada.id)

× Image