Home > News

TK Islam Nuurusysyifaa Gelar Ramadhan Ceria

Kegiatan ini dalam rangka memupuk silaturahim.

Seperti yang disampaikan oleh Bu Neneng, sapaan untuk Ibu Kepala TK Islam Nuurusysyifaa’, adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan rasa bangga anak kepada Islam, menanamkan rasa cinta berbagi kepada sesama, menanamkan rasa percaya diri sehingga mereka berani tampil di hadapan orang banyak.

Kegitan ini diikuti oleh siswa siswi kelompok kelas A dan kelompok kelas B, sebanyak 131 siswa siswi didampingi orang tuanya ikut berpartisipasi pada kegitan ini. “Semoga melalui kegiatan seperti ini, anak-anak menjadi anak-anak yang sholeh dan Solehah, cinta kepada agamanya dan senang berbagi kepada sesama,” tambah Neneng.

Anak-anak tampil membacakan hafalan surat-surat pendek. pada acara Ramadhan Ceria.
Anak-anak tampil membacakan hafalan surat-surat pendek. pada acara Ramadhan Ceria.

Sementara ini Ketua Yayasan Nuurusysyifaa’ Wahyudi yang diwakili oleh Sekretarisnya Darmawan, menyampaikan bahwasannya momentum bulan Ramadhan kali ini adalah puasa sebagai momentum untuk asah asih asuh dimana silaturahim dari para pendiri TK Islam Nuurusysyifaa’, pendiri Yayasan Nuurusysyifaa’, DKM Masjid Nuurusysyifaa’, guru-guru, wali murid, dan juga murid-murid bisa silaturohim dalam rangka watawa saubil haq watawa saubil sabr, untuk meningkatkan ketakwaan di bulan Ramadhan.

× Image