Home > Doa

Wirid Lengkap Allahumma Antas Salam

Doa atau Wirid ini biasanya dibaca setelah shalat fardhu.

Wirid Lengkap Allahumma Antas Salam

SAJADA.ID--Sahabat yang dirahmati Allah SWT. Setiap manusia berharap dimasukkan ke dalam surga oleh Allah SWT. Baik dengan amal ibadahnya maupun berkat Rahmat dari Allah.

Berikut ini adalah wirid atau doa Allahumma Antas Salam. Kalimat ini biasanya dipakai atau digunakan seusai melaksanakan shalat fardhu.

اللَّهُمَّ أَنْتَ السَّلَامُ وَمِنْكَ السَّلَامُ وَإِلَيْكَ يَعُودُ السَّلَامُ فَحَيْنَا رَبَّنَا بِالسَّلَامِ وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ دَارَ السَّلَامِ تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ يَا ذَا الْجَلَالِ وَالإِكْرَامِ

Allâhumma antas-salâm(u) wa minkas- salam(u) wa ilaika ya'udus-salâm(u) fahayyinâ rabbanâ bis-salam(i) wa adkhilnâl-jannata dâras-salam(i) tabârakta rabbanâ wa ta'alaita yâ dzal- jalali wal-ikram(i)

Ya Allah Engkaulah Dzat yang memberi keselamatan (kesejahteraan), dari-Mu keselamatan (kesejahteraan) datang, dan kepadamu segala keselamatan (kesejahteraan) itu kembali. Maka hidupkanlah kami ya Allah dengan selamat (sejahtera), masukkan kami ke dalam surga rumah keselamatan (kesejahteraan), Engkaulah Dzat yang Mahasuci, wahai Tuhan kami, dan Engkaulah Dzat yang Mahaluhur, wahai Tuhan yang memiliki keagungan dan kemuliaan.

Demikianlah wirid Allahumma Antas Salam. Semoga bermanfaat.

× Image