Home > Agama

GP Ansor Kota Depok Lantik Pengurus Harian PAC dan Ranting se-Depok

Sebanyak 500 pengurus se-Depok dilantik.

Ketum Pimpinan Pusat GP Ansor Addin Jauharudin mengapresiasi GP Ansor Kota Depok. Menurutnya, untuk melaksanakan pelantikan PAC dan Ranting se-Depok dibutuhkan kerja keras. Minimal butuh waktu 15 tahun untuk mewujudkannya.

"Saya ucapkan selamat kepada Pengurus Ansor di tingkat PAC dan Ranting yang baru saja dilantik. Justru di tingkat paling bawah akan menikmati dalam berorganisasi. Sebab, bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semoga mendapatkan berkah dan dianggap sebagai muridnya Mbah KH. Hasyim Asy'ari," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PW GP Ansor Jawa Barat H. Deni Haidar melantik Pengurus Harian PAC dan Ranting se-Depok. Seusai pelantikan diisi dengan penampilan band Tunas muda dan kunjungan stand UKM binaan Ansor dari 11 Kecamatan. Nampak hadir juga para Ketua Ansor Depok sebelumnya seperti: KH. Kohar, Ust. H. Badrudin, Ust. Abdul Kodir.

Disela acara juga diselenggarakan deklarasi pemilu damai bersama KPU Depok. Nampak hadir perwakilan Bawaslu Kota Depok, Pimpinan Parpol, Rois Syuriah PCNU Kota Depok KH. Damanhuri, Kepala Kemenag Kota Depok, Perwakilan Organisasi Kepemudaan Kepemudaan Kota Depok, Perwakilan Dandim dan Kapolres Depok, dll. (Sodiqul Anwar/sajada.id)

Image
sajada.id

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: infosajada.id, Silakan kirimkan info

× Image