Home > Agama

GP Ansor Kota Depok Lantik Pengurus Harian PAC dan Ranting se-Depok

Sebanyak 500 pengurus se-Depok dilantik.

GP Ansor Kota Depok Lantik Pengurus Harian PAC dan Ranting se-Depok

SAJADA.UD, DEPOK--Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor terus bergerak dan sukses melakukan pengkaderan. Dengan menggelar Pelantikan Pengurus Harian Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting GP Ansor Se-Kota Depok. Acara berlangsung meriah yang penuh semangat dan khidmat ini diikuti sebanyak 500 orang perwakilan dari Ansor dan Banser.

Ketua PC GP Ansor Kota Depok H. Muhammad Kahfi mengungkapkan saat ini sudah terbentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

"Kita telah memiliki PAC di 11 Kecamatan dan Pengurus Ranting di 63 Kecamatan. Semoga dengan adanya kepengurusan sampai Ranting ini Ansor semakin membawa manfaat bagi masyarakat dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ujarnya ditemani Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Depok Ade Hukmawan seusai acara Pelantikan Pengurus Harian PAC dan Ranting se-Depok, Al-Azhari Tribune, Limo, Ahad (14/7).

Menurutnya, dengan telah dilantiknya tersebut semoga menjadi sejarah dan langkah baru dalam bergerak menjalankan roda organisasi. Diharapkan dengan pergerakan tersebut menjadi amal ibadah hingga sampai akhirat nanti.

"Dalam kesempatan ini kita juga melaunching terbentuknya Koperasi Ansor dengan H. Acep Azhari sebagai dewan Penasehatnya. Semoga dengan arahan dan bimbingan dari para ahlinya bisa menjadi sarana menuju kemandirian ekonomi. Disamping itu, kita juga buka stand atau bazar produk UKM binaan Ansor di 11 Kecamatan," katanya.

Ketua PCNU Kota Depok KH. Achmad Solechan, M. Si mengapresiasi gerakan Ansor Depok pengkaderan. Dirinya berharap agar Ansor Depok terus mempertahankan pergerakannya akan mudah mewujudkan mimpi dan tugas organisasi.

"Kita berharap agar Ansor Depok mampu bertransformasi dan beradaptasi dengan kemajuan. Seperti negara China dulu masih belum apa-apa, tapi saat ini menjelma menjadi negara maju dengan teknologi canggih di dunia. Semoga dengan bergerak melalui Ansor selalu mendapatkan berkah," harapnya.

× Image