Home > Agama

Sari Ramada Arafah Dorong Jamaah Berhaji Sesuai Tuntunan Rasulullah

Sekitar 94 jamaah haji khusus dari Sari Ramada Travel berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Tanah Suci.
Jamaah haji khusus dari Sari Ramada Travel.
Jamaah haji khusus dari Sari Ramada Travel.

Sari Ramada Arafah Dorong Jamaah Berhaji Sesuai Tuntunan Rasulullah

SAJADA.ID--Sahabat yang dirahmati Allah SWT. Lantunan Talbiyah, "Labbaik Kallahumma Labbaik, Labbaik Kala Sharika Labbaik, Innal Hamda Wan Ni'mata Laka Wal Mulk, La Syarika lak,” terdengar dari dalam bus yang membawa jamaah calon haji khusus Sari Ramada Arafah menuju bandara Soekarno Hatta.

Ucapan Talbiyah ini dilantunkan oleh jamaah calon haji khusus Sari Ramada Arofah untuk keberangkatan kloter pertama yang akan bertolak ke Tanah Suci Makkah pada Ahad (9/6/2024).

“Alhamdulillah, tahun 2024 ini Sari Ramada Arofah memberangkatan 94 Jamaah Calon Haji yang terbagi menjadi dua kloter keberangkatan, yaitu pada hari Ahad 9 Juni 2024 pukul 00:40 dan keberangkatan kloter kedua pada pukul sore harinya, Dengan skema keberangkatan, keberangkatan kloter pertama terdiri dari 47 jamaah calon haji yang berasal dari Padang, Palembang, Jabodetabek dan kloter keberangkatan kedua terdiri dari 47 jamaah calon haji yang berasal dari Jabodetabek, Yogyakarta dan Kalimantan," jelas Wahyudi Direktur Utama PT Sari Ramada Arafah yang memimpin langsung keberangakatan kloter pertama Sari Ramada Arofah.

Pada pelepasan jamaah calon ini juga dihadiri oleh Komisaris PT Sari Ramada Arafah RA. Zaitun Dencik. Disampaikan olehnya bahwasannya tahun 2024 merupakan tahun yang luar biasa.

“Hari ini adalah untuk ketiga kalinya Sari Ramada Arafah memberangkatkan jamaah calon hajinya pasca pandemic covid 19, Saya ucapkan selamat jalan, selamat memenuhi panggilan Allah SWT secara sadar, selamat menikmati perjalanan spiritual yang luar biasa ini," jelas Kakak Una sapaan akrabnya saat memberikan kata sambutannya.

Wahyudi menilai bahwasannya Tahun 2024 ini adalah tahun yang sangat special untuk keberangkatan haji khusus Sari Ramada Arafah.

"Alhamdulillah tahun 2024 ini adalah tahun yang menurut kami tahun special, dimana visa haji jamaah sari ramada arafah dalam sejarah paling cepat keluarnya yaitu satu bulan sebelum keberangatan bahkan untuk fasilitas hotel dan tiket pesawat tiga bulan sebelum keberangkatan juga sudah siap, semoga dengan kesiapan-kesiapan yang sudah matang dan bagus ini, kami dapat melayani jamaah dengan sebaik-baiknya.” tutur Wahyu.

Ini semua Sari Ramada Arafah lakukan untuk memberi dukungan terhadap visi Saudi 2023 dan komitmen Kementerian Agama untuk meningkatkan palayanan kepada jamaah calon haji agar para jamaah calon haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan sempurna dan nyaman.

“Jadi sempurna ibadahnya dan nyaman dalam pelaksanaannya, haji sesuai dengan tuntunan Rosulullah, Insyaa Allah banyak kemudahan dari Allah SWT dan Kembali ke tanah air menjadi Haji Mabrur.” Tutup Wahyudi.


(darmawan/sajada.id)


× Image