Home > Doa

Doa Hari ke-12 Puasa Ramadhan Agar Ditutupi Semua Keburukan Diri

Doa hari ke-12 diharapkan menjadi penutup semua aib dan menjadi lebih suci.

Doa Hari ke-12 Puasa Ramadhan

.

SAJADA.ID--Sahabat yang dirahmati Allah SWT. Kita semua, seluruh umat manusia, adalah hamba-hamba Allah yang memiliki dosa. Tak ada seorang pun yang tak memiliki dosa. Semua kita adalah pendosa. Dan tentu saja, kita berharap, semua dosa dan keburukan kita diampuni serta dihapuskan atau ditutupi oleh Allah SWT.

Berikut ini doa puasa hari ke-12 Ramadhan yang diharapkan bisa menjadi perisai atau penutup atas semua aib dan keburukan yang kita lakukan. Dan melalui wasilah doa ini semua dosa kita diampuni Allah SWT.

Berikut doanya;

اَللَّهُمَّ زَيِّنِّيْ فِيْهِ بِالسِّتْرِ وَ الْعَفَافِ وَ اسْتُرْنِيْ فِيْهِ بِلِبَاسِ الْقُنُوْعِ وَ الْكَفَافِ وَ احْمِلْنِيْ فِيْهِ عَلَى الْعَدْلِ وَالإِنْصَافِ وَ آمِنِّيْ فِيْهِ مِنْ كُلِّ مَا أَخَافُ بِعِصْمَتِكَ يَا عِصْمَةَ الْخَائِفِيْنَ

.

Allâhumma zayyinî fîhi bissitri wal ‘afâf, wasturnî fîhi bilibâsil qunû’i wal kafâf, wahmilnî fîhi ‘alal ‘adli wal inshâf, wa Wa âminnî fîhi min kulli mâ akhâfu, bi’ismatika ya ‘ismatal khâifîn.

Ya Allah, mohon hiasilah aku di bulan ini dengan penutup aib dan kesucian. Tutupilah diriku dengan pakaian kecukupan dan kerelaan diri. Tuntunlah aku untuk senantiasa bersikap adil dan taat. Selamatkanlah aku dari segala sesuatu yang aku takuti. Dengan Perlindungan-Mu, Wahai tempat bernaung bagi mereka yang ketakutan.

Demikianlah doa puasa hari ke-12 Ramadhan, semoga semua aib dan keburukan kita ditutupi oleh Allah serta diberikan ampunan atas semua kesalahan. Aamiin. (syahruddin el fikri/sajada,id)

.

Baca juga:

Doa Hari ke-11 Ramadhan

Doa Hari ke-10 Ramadhan

Doa Hari ke-9 Ramadhan

× Image