Home > News

14 Travel Haji Umrah Ikuti Danamon Syariah Travel Fair 2024

Pameran ini bertujuan untuk menghadirkan layanan terbaik untuk jamaah haji dalam memilih biro travel haji dan umrah.

Direktur Utama Sari Ramada Arafah A. Wahyudi mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan pameran ini. "Kami dari Sari Ramada Arafah menyambut baik kegiatan ini dan akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji dan umrah,"ujarnya.

Baca Juga; Manasik Haji Sari Ramada Arafah

“Tidak hanya itu, pada momentum pameran ini kami akan memberikan informasi, sosialisasi tentang program terbaru dari produk haji dan umroh yang kami miliki kepada alumni-alumni haji dan umroh Sari Ramada Arafah yang beradadi Jabodetabek serta memberikan informasi mengenai perkembangan dan peraturan terbaru dari Saudi untuk calon jamaah haji dan umroh,” tambah Wahyu.

“Acara Danamon Syariah 2024 ini merupakan momentum untuk berkolaborasi dengan berbagai travel haji dan umroh dari berbagai lintas asosiasi untuk menciptakan usaha travel haji dan umroh yang lebih sehat, lebih efektif, lebih efisien, untuk itu perlu adanya kolaborasi atau kerja barsama antara travel misalnya untuk mengadakan suatu program seperti jazirah nabi, umroh Palestine, yang tidak terlalu banyak pesertanya tapi jika kita bisa bekerjasama dengan konsorsium, maka itu akan lebih efektif dan efisien dan bisa melayaninya dengan lebih maksimal karena bisa memberangkatkan pembimbing dari Indonesia,” tutup Wahyudi Direktur Utama Sari Ramada Arafah.

Baca Juga: Biaya Haji Indonesia Tahun 2024

Seperti Sari Ramada, peserta lainnya juga menyambut positif kegiatan ini. “Dengan kolaborasi pada kegiatan ini kami berharap nasabah Danamon juga menjadi jamaah haji dan umroh di travel kami serta pada kegiatan yang akan berlangsung hingga 24 Maret mendatang ini kami menargetkan mendapatkan jamaah haji dan umroh sebanyak-banyaknya,” ujar Asisten Dream Tour Travel Ivony Rizki. (syahruddin el-fikri/sajada.id)

Artikel Terkait:

Segini Biaya Haji Indonesia 2024

Alasan Kenaikan Biaya Haji

Jamaah Haji 2024 Bayar BPIH Segini

× Image