Home > Doa

Doa Puasa Hari ke-4 Ramadhan: Agar Diberikan Kekuatan untuk Beribadah

Doa adalah senjata orang beriman.
Ilustrasi doa. 
Ilustrasi doa.

Doa Puasa Hari ke-4 Ramadhan

.

SAJADA.ID--Sahabat yang dirahmati Allah SWT. Doa adalah senjata orang beriman. Sebagai senjata, dia akan terlihat bermanfaat jika dipergunakan. Dan senjata tidak akan bermanfaat bila hanya didiamkan atau disimpan saja.

Berikut ini adalah Doa Puasa Hari ke-4 di Bulan Ramadhan. Melalui doa puasa pada hari ke-4 ini diharapkan Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga: Inilah Alasan Pentingnya Memperbaiki Wudhu

Keutamaan Bersahur

Allah Haramkan Jasadnya Disentuh Api Neraka Bila Gembira Sambut Ramadhan

Berikut doanya:

اَللَّهُمَّ قَوِّنِيْ فِيْهِ عَلَى إِقَامَةِ أَمْرِكَ وَ أَذِقْنِيْ فِيْهِ حَلاَوَةَ ذِكْرِكَ وَ أَوْزِعْنِيْ فِيْهِ لأدَاءِ شُكْرِكَ بِكَرَمِكَ وَ احْفَظْنِيْ فِيْهِ بِحِفْظِكَ وَ سِتْرِكَ يَا أَبْصَرَ النَّاظِرِيْنَ

Allahumma qawwinii fiihi ‘alaa iqoomati amrika wa adziqnii fiihi halaawata dzikrika wa audzi’nii fiihi li adaai syukrika bikaramika wahfazhnii fiihi bihifzhika wa sitrika yaa absharan-naazhiriin

Artinya : Ya Allah! Mohon berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintah-perintah-MU, dan berilah aku manisnya berdzikir mengingat-MU. Mohon berilah aku kekuatan untuk bersyukur kepada-MU, dengan kemuliaan- MU. Dan jagalah aku dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU, Wahai dzat Yang Maha Melihat.

Baca Juga: Keutamaan Shalat Tarawih Setiap Malam

Demikianlah doa puasa hari ke-4 bulan Ramadhan. Semoga bermanfaat. (sajada.id).

Mau Beli Buku Sehat dengan Wudhu? Klik link ini Sehat dengan Wudhu

https://shope.ee/8f0ckcHUGM?share_channel_code=1

× Image