Home > Doa

Doa Melawan Orang-Orang yang Suka Berbuat Zalim

Doa Melawan Orang-orang yang Suka Berbuat Zalim

Doa Melawan Orang-orang yang Suka Berbuat Zalim

Sahabat yang dirahmati Allah.

Adakalanya setiap kita dizalimi oleh orang-orang yang tidak senang terhadap kita. Di mata mereka, apapun yang kita lakukan, selalu saja salah.

Bahkan, jika yang kita lakukan benar, bagi mereka tetap saja salah. Karena kebencian atau ketidaksenangan mereka atas apa yang kita lakukan.

Karena itu, kita perlu memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah agar dijauhkan dari sifat zalim dan orang-orang yang bermaksud menzalimi, bahkan membalaskan perbuatan dan kezaliman mereka.

Berikut doanya;

يَا جَبَّارُ يَا قَهَّارُ يَا ذَا الْبَطْشِ الشَّدِيدِ خُذْ حَقَّنَا وَحَقَّ الْمُسْلِمِينَ مِمَّنْ ظَلَمَنَا   وَالْمُسْلِمِينَ وَتَعَدَّى عَلَيْنَا  وَعَلَى الْمُسْلِمِيْن

YAA JABBAARU YAA QAHHAARU YAA DZAL BATH-SYISY SYADIIDI KHUDZ HAQQANAA WA HAQQAL MUSLIMIINA MIMMAN ZHALAMNAA WAL MUSLIMIINA WA TA'ADDAA 'ALAINAA WA 'ALALMUSLIMIIN(A)

Wahai Dzat yang Maha Mengalahkan, Maha Menundukkan, Dzat yang Keras Azab-Nya, ambilkan hak-hak kami dan hak-hak umat Islam dari orang-orang yang menzalimi kami dan menzalimi umat Islam, yang telah menganiaya kami dan menganiaya umat Islam.

Demikian doanya, semoga bermanfaat.

(Syahruddin El Fikri, Khadimul Rumah Berkah)

× Image