Home > Agama

Muslimat NU Cibatu Diajak Pahami Hakikat Perjuangan

KAYA itu bukan hanya terikat dengan harta atau materi semata, tapi lebih kepada Kemauan, Aksi, Yakin, dan Amal.

Muslimat NU Cibatu Diajak Pahami Hakikat Perjuangan

.

SAJADA.ID--Kader Muslimat NU diajak untuk semangat dalam memahami hakikat perjuangan. Ketua I Pengurus Anak Cabang PAC Muslimat Nahdlatul Ulama NU Kecamatan Cibatu Garut, Hj. Siti Ulfah, S.Pd.I mengajak seluruh pengurus dan anggota PAC Muslimat NU Cibatu untuk terus bersemangat dalam meningkatkan kualitas diri.

Di hadapan peserta Seminar Kecantikan Hakiki Di Era Digital, Minggu (13/10/2024) yang berlangsung di BLK Desa Padasuka, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Jawa Barat. Hj. Ulfah menyampaikan pesan inspiratif dengan akronim "KAYA".

"KAYA itu bukan hanya terikat dengan harta atau materi semata, tapi lebih kepada Kemauan, Aksi, Yakin, dan Amal.'' Ucapnya.

Akronim luar biasa sarat landasan filosofis bukan sebatas teori belaka tapi hal yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. ''Keinginan untuk maju dan sukses tidak terbatas menyampaikan wacana dalam berorganisasi tapi harus diwujudkan dengan tindakan nyata secara praktis, disertai keyakinan bahwa Allah SWT yang akan memberikan jalan." Ujar Hj. Ulfah.

Hj. Ulfah kembali menekankan pentingnya aksi nyata dalam mencapai target perkidmatan sebagai pengurus Muslimat NU, "Jangan hanya bermimpi, tapi buktikan dengan bergerak, berikhtiar, dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Ingat, setiap usaha yang kita lakukan dengan niat baik pasti akan bernilai ibadah."

Pernyataan Hj. Siti Ulfah ini menjadi pengingat bagi Muslimat NU untuk senantiasa berbuat kebaikan dan menjalankan segala aktivitas dengan penuh kesabaran dan kesadaran akan nilai ibadah yang terkandung di setiap jejak langkah perjuangan. (AMH)

× Image